Ternyata Penggunaan Emoji Tingkatkan Peluang Kencan


Para peneliti di Kinsey Institute melakukan survei tentang seks orang dan kehidupan kencannya, khususnya penggunaan Emoji saat mengirim pesan. Dari 5.327 peserta, 38 persen mengatakan mereka tidak pernah menggunakan Emoji saat mengirim pesan dan 29 persen mengatakan mereka jarang menggunakan Emoji. Namun, 28 persen dari peserta melaporkan secara teratur menggunakan Emoji saat mengirim pesan kepada kekasih mereka atau saat sedang dekat dengan seseorang.

Orang yang menggunakan Emoji pergi berkencan lebih banyak

Menurut hasil penelitian, orang yang menggunakan Emoji seringkali pergi kencan lebih lama. Menariknya, para peneliti juga menyimpulkan bahwa orang-orang seperti itu lebih mungkin untuk melakukan hubungan seks dengan pasangan mereka daripada orang-orang yang tidak menggunakan Emoji.

Alasannya?

Para peneliti telah membuat hipotesis logis. Menurut mereka, orang yang suka menggunakan Emoji menunjukkan ciri-ciri yang menunjukkan tingkat kecerdasan emosional yang lebih tinggi. Orang yang menggunakan Emoji lebih sering mungkin lebih baik dalam membangun koneksi dengan orang lain dan menunjukkan bahwa mereka lebih emosional.

Alasan mengapa orang menggunakan Emoji?

Ketika orang ditanya apa yang mendorong mereka untuk menggunakan Emoji, responden memberikan alasannya menggunakan Emoji. 24 persen orang menggunakan Emoji karena memudahkan mereka untuk mengekspresikan perasaan mereka, 20 persen menggunakan Emoji karena mereka merasa lebih cepat dan lebih mudah daripada menulis pesan lengkap, dan 13 persen menggunakan Emoji karena mereka merasa kekinian.

No comments for "Ternyata Penggunaan Emoji Tingkatkan Peluang Kencan"