Meningkatkan Budaya Membaca Bersama Tanoto Foundation


Buku adalah jendela dunia, hingga sekarang peribahasa ini masih menjadi sebuah panutan yang bisa membawa para pemuda untuk semangat belajar. Budaya membaca dipercaya menjadi salah satu kunci utama untuk mendapatkan generasi muda yang berprestasi dan juga berguna untuk memajukan dunia.

Tanoto Foundation adalah salah satu organisasi filantropis yang memiliki misi utama untuk memajukan pendidikan generasi muda. Organisasi ini didirikan oleh seorang pengusaha bernama Sukanto Tanoto yang memang memiliki cita-cita untuk melihat generasi muda yang cemerlang dan berhasil membawa dunia pada perubahan yang lebih baik.

Merangsang Minat Belajar Dengan Beasiswa Tanoto Foundation

Keinginan dari Tanoto Foundation bukan sebuah isapan jempol belaka, organisasi ini sering mengeluarkan beasiswa bagi para pelajar berprestasi. Tahun ini saja Tanoto Foundation Scholarship 2020 telah banyak meringankan biaya bagi mereka pelajar berprestasi yang membutuhkan dukungan dana.

Kedepannya masih ada Tanoto Foundation Scholarship 2021 yang bisa diikuti oleh siapa saja yang memiliki potensi dan membutuhkan suntikan dana. Organisasi ini memang tidak main-main dalam mewujudkan impiannya untuk mencetak generasi muda yang berprestasi dan berguna bagi dunia.

Dengan adanya beasiswa dari Tanoto Foundation Indonesia ini diharapkan akan banyak generasi muda yang tergerak untuk meningkatkan minat baca mereka. Karena tanpa minat baca maka tak mungkin seseorang bisa bersaing memperebutkan beasiswa dan kesempatan meraih masa depan yang cerah dari Tanoto Foundation.

Beasiswa Tanoto Foundation juga memberikan pendidikan kepemimpinan dan teladan bagi para peserta beasiswanya. Pendidikan ini bertujuan untuk menciptakan tak hanya generasi pemikir namun juga generasi muda yang dapat menjadi pemimpin di masa depan nantinya untuk memajukan dunia.

Cita-cita mulia dari Sukanto Tanoto untuk menciptakan generasi yang unggul dalam intelektual dan juga dalam kepemimpinan tak akan pernah bisa terwujud jika tidak dilakukan secara konkrit. Lewat perusahaan Tanoto Foundation inilah beliau ingin merangsang generasi muda untuk gemar membaca sebagai pintu intelektual.

Salah hal yang dilakukan Sukanto Tanoto Foundation Jakarta adalah dengan mengadakan kompetisi membaca anak usia dini. Diharapkan dengan adanya kompetisi ini maka generasi muda bisa terpacu untuk mencari ilmu pengetahuan atas dasar keinginan sendiri agar bisa lebih bermanfaat untuk dunia.

Tanoto Foundation percaya bahwa stimulasi pada anak usia dini adalah investasi terbesar dalam proses tumbuh kembang anak, salah satunya dengan membangun budaya membaca.

Kepercayaan ini mendorong Tanoto Foundation untuk menggagas gerakan/kampanye #IndonesiaCintaMembaca

Jangan lupa Moms jg bisa ikutan lho kegiatan seru kompetisi sharing Momen baca bersama yang diadakan oleh Tanoto Foundation dan hadiahnya seru banget. Kompetisi berlangsung sampai bulan Desember 2020.

Cek highlight #MomenBaca di IG : @tanotoeducation atau untuk informasi lebih lanjut di https://tanotofoundation.org/id/news/kompetisi-momenbacabersama-dapatkan-hadiahnya/

No comments for "Meningkatkan Budaya Membaca Bersama Tanoto Foundation"