Mobil Korea Diperhitungkan

Mobil Korea Diperhitungkan

Mobil Korea Diperhitungkan

Mobil Korea Diperhitungkan  dari pabrikan Korea Selatan ternyata lagi diminati oleh masyarakat Indonesia.

careernews.web.id-Mobil Korea Diperhitungkan Dari statistik selama semeter I tahun ini penjualan mobil terus meningkat. Apalagi model baru dengan disain yang menarik terus bermunculan dan diminati konsumen.

Sebagai contoh, penjualan mobil Kia pada semester I ini naik 195,27% dari 2.391 unit pada semester I tahun lalu menjadi 7.060 unit. Dengan rekor kenaikan penjualan luar biasa ini, pangsa pasar Kia naik 0,95% dari 0.57% menjadi 1,52%.

Produsen mobil asal Korea lainnya, Hyundai, juga mencatatkan prestasi yang baik selama paruh pertama tahun ini. Hyundai berhasil menguasai pangsa pasar 0,59%, atau naik 0,8% dari 0,51% tahun lalu.

Selama enam bulan pertama ini, penjualan mobil Hyundai naik 48,59% dari 2.136 unit pada tahun lalu menjadi 3.174 unit. Vice President Director PT Hyundai Mobil Indonesia Mukiat Sutikno mengatakan kenaikan penjualan ini didorong oleh keluarnya model-model terbaru disertai desain yang lebih baik.

“Peningkatan permintaan sangat tinggi sekali. Sayangnya, kami belum mampu memenuhi semuanya,” katanya, Kamis (26/7).

Dia memprediksi permintaan mobil Korea akan terus meningkat yang diiringi munculnya komunitas konsumen mobil Korea di tanah air seperti Korea Otomotif Indonesia.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *