Peminat Mobil Matik

Peminat Mobil Matik

Minat Mobil Matik Makin Besar

Peminat Mobil Matik Semakin Banyak

careernews.web.id-Peminat Mobil Matik Semakin Banyak ,masyarakat terhadap mobil bertransmisi otomatis (matik) terus meningkat, ditandai dengan peningkatan penjualan mobil pada segmen ini lebih dari 45% dibandingkan tahun lalu.

Data Gabungan Industri Kendaraan Bermotor Indonesia (Gaikindo) menunjukkan penjualan mobil tipe non sedan bertransmisi otomatis pada semester I ini naik 45,08% dari 77.452 unit pada tahun lalu menjadi 112.368 unit.

Chief Marketing Toyota Auto 2000 Rahmat Samulo memprediksi pasar mobil matik akan terus meningkat terutama pada segmen medium ke atas.

“Peminat Mobil Matik Semakin Banyak lebih banyak didominasi mobil untuk kebutuhan pribadi dan dalam kota,” katanya, Senin (30/7/2012).

Selain itu, dia juga memperkirakan produksi mobil jenis ini pada segmen medium ke bawah akan naik. Menurutnya, keunggulan mengendarai mobil bertransmisi otomatis adalah mengurangi kelelahan pengemudi mobil.

Masyarakat saat ini, lanjutnya, hanya belum terbiasa menggunakan mobil jenis ini. Dia mengatakan jika konsumen sudah mencoba mengendarai mobil ini dan terbiasa, maka mereka pasti akan memilih menggunakan mobil matik.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.