Mazda MX-5

Mazda MX-5

Mazda MX-5 Disiapkan Model facelift

Mazda MX-5 baru-baru ini merilis gambar pertama dan spesifikasi facelift.

careernews.web.id-Setelah diproduksi bertahun-tahun,  Mazda kini memperbarui  pada akhirnya akan menghadirkan  All-New MX-5,  beberapa tahun mendatang. Mazda mengharapkan model facelift itu dapat memuaskan pelanggannya.

Produsen mobil yang berbasis di Jepang itu mengatakan lebih nyaman dikendarai dibanding model sebelumnya seperti dikutip inautonews.

Kehebatan model baru itu antara lain akselerasi dan sistem pengereman yang lebih responsif, tampilan desain depan yang agresif dan peningkatan sistem keselamatan pejalan kaki.

Mazda mengatakan sistem bonnet aktif terbaru mengaktifkan perisai secara otomatis untuk melindungi pejalan kaki, memperbesar zona crumple untuk mencegah atau mengurangi cedera terutama di kepala. Bagian bawah bumper depan juga telah diperkuat untuk melindungi kaki orang.

“MX-5 siap melindungi pejalan kaki sesuai standar ketat keselamatan Uni Eropa,” kata Mazda dalam siaran pers resminya.

Mazda  memiliki desain grill depan yang lebih lebar, desain bumper terbaru, tampilan body depan yang lebih agresif. Model itu tersedia dalam bentuk hardtop buka-tutup atau soft-top atap buka tutup yang klasik serta delapan pilihan warna termasuk abu-abu Dolphin terbaru.

Model itu menggunakan dua pilihan mesin yaitu mesin 1.8 liter yang menghasilkan tenaga maksimal 126 PS dengan transmisi manual lima percepatan. Pilihan kedua yaitu mesin 2.0 liter yang dapat menghasilkan tenaga maksimal 160 PS dengan transmisi enam  perceptan manual atau transmisi enam percepatan otomatis.  Model itu akan diluncurkan di Eropa pada tahun ini.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *