Cillessen

Ajax Takkan Jual Jasper Cillessen

Careernews.web.id – Nama Jasper Cillessen disebut-sebut jadi calon pengganti David de Gea di Manchester United. Ajax Amsterdam selaku pemilik Cillessen pun lantas melabeli status not for sale untuk kiper berusia 26 tahun tersebut.

MU berpeluang kehilangan De Gea musim panas ini setelah kiper asal Spanyol itu tak kunjung meneken kontrak baru yang disodorkan pihak klub. Padahal masa tinggal De Gea di Old Trafford tinggal tersisa semusim lagi.

Itu artinya De Gea akan pergi dengan cuma-cuma jika MU tak segera menjualnya musim panas nanti ke Real Madrid, klub yang disebut-sebut memang sangat meminati De Gea. Meski demikian sampai saat ini ‘Setan Merah’ masih bersikeras untuk tidak melepas De Gea, meski keputusan akhir ada di tangan pemain.

Jika memang De Gea harus cabut, manajer MU Louis van Gaal mengaku sudah punya sederet calon pengganti De Gea sebagai kiper utama. Salah satu nama yang muncul ke publik adalah Jasper Cillessen, kiper Ajax yang namanya mencuat di Piala Dunia 2014 lalu bersama timnas Belanda asuhan Van Gaal.

Faktor kedekatan keduanya semasa di timnas Oranje ini jadi alasan mengapa Cillessen bisa jadi kiper baru The Red Devils musim depan. Namun sebelum rumor tersebut berkembang liar, kubu Ajax buru-buru menegaskan bahwa Cillessen tak akan dijual.

“Jasper tidak akan dijual, bahkan dengan harga 25 juta euro sekalipun,” ujar Direktur Olahraga Ajax, Marc Overmars, seperti dikutip De Telegraaf.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *