Bayu Gatra

Bayu Gatra Segera Tinggalkan Bali United

Careernews.web.id Jakarta – Bayu Gatra selangkah lagi akan meninggalkan klubnya, Bali United. Kontraknya bersama ‘Serdadu Tridadu’ akan berakhir pada akhir Desember mendatang.

Bayu bergabung bersama Bali United hampir setahun yang lalu. Namanya pun melonjak naik dan menjadi idola baru bagi suporter Bali berkat penampilannya di atas lapangan. Bahkan dia kerap disebut sebagai pembeda di tim besutan Indra Sjafri itu.

Namun kebersamaan Bayu bersama Bali United segera berakhir. Sebab kontraknya akan kadaluarsa pada 31 Desember. Belum adanya kesepakatan antara manajemen yang membuat eks timnas U-23 mantap meninggalkan Bali United.

Bayu Gatra selangkah lagi akan meninggalkan klubnya

“Kontrak saya habis 31 Desember. Manajemen sudah mengajukan untuk memperpanjang, tapi belum ada kesepakatan. Lebih baik saya keluar dari Bali United. Bukan karena masalah uang, tapi ada satu lain hal yang membuat saya harus pergi dari Bali United,” ujar Bayu kepada detiksport, Kamis (10/12).

“Saya sudah tampil maksimal selama ini di Bali United. Semua saya berikan karena saya tidak mau mengecewakan. Saya datang baik-baik dan pergi juga harus dengan baik-baik,” tambahnya.

Setelah memutuskan hengkang dari Bali United, pemain asal Jember ini belum memiliki rencana apapun. Dia berharap bisa mencari pengalamannya di kompetisi luar negeri, apalagi melihat kondisi sepakbola Indonesia yang belum jelas.

“Maunya main di luar negeri. Tapi saya masih menunggu. Insya Allah secepatnya, saya ingin mencari pengalaman baru dan tantangan baru, semoga ada jalan,” kata dia.

Bali United sendiri baru saja tersingkir dari Piala Jenderal Sudirman ‎karena tak mampu lolos dari fase grup. Tergabung di Grup B bersama Mitra Kukar, Semen Padang, PSM Makassar, Bali United hanya menjadi juru kunci dengan nilai dua poin.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *